Rabu, 10 April 2013

ASAL USUL KELUARGA CLAN UCHIHA

Uchiha adalah sebuah marga/clan yang ada di film Naruto, yang terkenal dengan mata Sharingan untuk membaca pergerakan musuh pada saat mereka bertarung melawan musuhnya. Keluarga/Clan Uchiha bertempat tinggal didesa Konoha, sebelum terjadinya pembantaian klan Uchiha yang dilakukan oleh Itachi Uchiha, Uchiha memegang kendali dikonoha sebagai Polisi/Pengamanan Desa Konoha yang diberikan langsung kepada Hokage pertama Hashirama Senju.

Clan Uchiha lahir dari Rikudou Sennin/Pertapa Enam Jalan. Rikudou Sennin adalah orang yang menciptakan dunia ninja untuk yang pertama kalinya, ia membuat sesuatu yang tak ada menjadi ada dengan kemampuan mata Rinnegannya. Rikudou Sennin memiliki dua anak yang menjadi cikal bakal dari Clan Uchiha, dan yang satunya menjadi cikal bakal dari Clan Senju.

Sebenarnya Senju dan Uchiha memiliki ikatan darah/keluarga akan tetapi dikarenakan konflik antara anak rikudou untuk menentukan siapakah yang mendominasi untuk memimpin dunia ninja, maka terjadilah pertarungan sengit antara Senju dan Uchiha, dan itu berkelanjutan sampai masa-masa hokage ketiga, yang pada akhirnya Senju dan Uchiha dikenal sebagai musuh abadi.

Gambar yang diatas adalah mata sharingan saat seseorang uchiha sudah mencapai level ketiga, pada umunya sampai sebatas ini sajalah seorang Uchiha bisa memaksimalkan kekuatan sharingannya. Untuk yang baru mengaktifkan sharingan pertama kalinya, hanya memiliki satu titik, jika sudah ketahap kedua, titik pada lingkarannya bertambah, hingga ada tiga titik pada lingkaran disharingannya yang menandakan sudah maksimal level pada mata sharingannya. Tapi ada beberapa orang yang bisa melampaui dari level ketiga sharingan atau tahapan sharingan yang selanjutnya yaitu, Mangekyou Sharingan/Sharingan Bulan Purnama mereka adalah Izuna Uchiha, Madara Uchiha, Shisui Uchiha, Itachi Uchiha, Kakashi Hatake, Obito Uchiha, dan Sasuke Uchiha.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Followers